Sejutakabar.com – Kamu pakai android di smartphone kamu? jika iya berarti sudah paham dengan operating system android tersebut. Nama dari seri operating system yang dibuat dengan nama-nama makanan agar lebih mudah diingat.

Pihak android selalu mengupdate operating system nya untuk menjadi lebih baik dan mudah. Untuk itu yuk kita coba rasanya android baru Android 9 Pie, yang pasti lebih pintar, lebih cepat dan mudah diadaptasi.

android9_sejutakabar
© android

Apa saja sih keunggulan Pie ini?

  •  Adaptive Battery

Android Pie ini menyuguhkan rasa dengan irit charging. Kenapa? karena improvisasi dari pengalaman user berinteraksi dengan smartphonenya. Android versi ini telah belajar bagaimana cara menahan konsumsi batrai smartphone mu untuk tidak dihabiskan dengan aplikasi atau servis yang tidak kamu gunakan.

  • Adaptive Brightness

Capek ganti-ganti tingkat kecerahan di smartphone mu? jangan khawatir Android Pie ini mempunyai feature untuk mengatur tingkat kecerahan layar secara otomatis loh. Dan sangat mudah seperti hal nya kamu menikmati sebuah Pie.

  • Whenever you need it

Kalian tahu apalagi yang terasa nikmat dari System Operasi terbaru ini? Yaitu android dapat menganalisa aplikasi apa yang akan kamu gunakan. Dengan memuncul kan prediksi aplikasi yang sering kamu gunakan sehari-hari. Jadi segala urusan dan pekerjaan dapat kamu temukan dengan mudah tanpa harus searching terlebih dahulu. Bahkan untuk mendengarkan musikpun Android rasa baru ini akan menyuguhkan playlist yang menjadi favorit terlebih dahulu tanpa harus membuka aplikasi pemutar musik.

  • Simple Navigation

Perpindahan antara aplikasi kini menjadi lebih mudah karena adanya feature gestures. Menjadikan tampilan  swipe lebih cepat jika dibandingkan dengan berpindah dengan menggunakan button. Karena itulah android Pie lebih menghemat waktu saat bekerja menggunakannya.

  • Smart Dashboard
Baca Juga  Ingin terlihat awet muda? - konsumsilah 5 senyawa ini

Inilah rasa andorid yang paling unik dibandingkan sebelumnya. Yaitu kamu bisa melihat akumulasi dan data aplikasi apa saja yang sering kamu gunakan sehari-harinya. Tujuannya agar kamu bisa lebih meningkatkan produktifitas sehari-hari.

Karena teknologi diciptakan untuk memudahkan bukan untuk mengalihkan. Karena di feature ini kamu bisa setting alarm untuk penggunaan aplikasi yang kamu gunakan.

Contoh nya saat kamu terlalu banyak menggunakan social media contoh nya Facebook atau mungkin terlalu kecanduan bermain game online, maka feature ini akan sangat berguna untukmu agar kamu lebih memperhatikan sekitarmu dan berfokus pada tujuan dan cita-citamu.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba rasa android yang senikmat Kue Pie?

Nilai Kualitas Konten

TINGGALKAN PESAN

Masukan Komentarmu!
Masukan Namamu disini