Sejutakabar- Artotel adalah sebuah brand hotel berkonsep Boutique yang tidak hanya indah dipandang dan dikagumi sebagai implementasi karya seni tapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan kekinian. Setiap sudut hotel ini sangat instagrammable.

Pada tanggal 12 April lalu, tepatnya jumat malam dari pukul 7 hingga selesai- sejutakabar cukup beruntung dapat menghadiri grand opening salah satu mahakarya Artotel di jakarta. Jika kamu sudah tahu Artotel yang terletak di Jl. Sunda, tepatnya di daerah Thamrin, Jakarta Pusat. Tepat jumat lalu Artotel membuka hotel baru di Jl. Wahid Hasyim yang dahulunya adalah Favehotel.

Dengan konsep yang tak kalah kerennya dengan Artotel yang sudah ada, Artotel Wahid Hasyim ber budget sekitar Rp 600,000++ per malam nya.

@artotelgroup

Untuk review hotelnya sendiri akan menyusul ya. Kali ini sejutakabar meliput keseruan acara pembukaan hotel tersebut di sebuah Restaurant & Lounge milik Artotel yang berkonsep indo+eropa dengan desain ruangan yang minimalis namun tetap bergengsi yaitu Bang Bang.

Acara ini dihadiri oleh petinggi Artotel group, rekan artis, tamu-tamu eksklusif Artotel group dan dimeriahkan kehadiran band cafe ternama dan Dj populer Indonesia.

Rundown Acara

Acara diawali dengan dimulai nya musik lounge dari salah satu DJ diikuti dengan sambutan dari Artotel serta penampilan dari Band Cafe terkenal yaitu the Bumpz.

Semaraknya acara itu tidak luput dari sajian makanan dan minuman compliment untuk para tamu yang disajikan oleh Bang Bang.

Dabu Pop corn chicken 

Food Starter satu ini merupakan kreasi dari Top Cheg Bang Bang yang memadu padankan citarasa sambal dabu khas Manado yang melengkapi citarasa dari ayam yang dimasak dengan bumbu spesial dalam balutan tepung yang gurih.

Baca Juga  Lezatnya Steak Rib Eye Ala Restoran Mewah

Caesar Salad

Salad khas Bang Bang ini cukup enak dan menyegarkan. Porsi nya sendiri jg cukup banyak untuk 1 orang. Sepiring salad ini seharga 85K saja. Selain itu masih banyak menu menarik lainnya yang patut untuk di coba. Mungkin lain waktu sejutakabar akan mereview restoran ini secara khusus ya.

Gin & Tonic

Untuk minumannya sendiri Bang Bang punya banyak list di menu beverage nya. Dari cocktail, Mocktail, wine, hingga juice tersedia disini.

Masih banyak hal menarik yang bisa di eksplorasi di Hotel ini, next time kami akan me review lengkap hotelnya.

p

Nilai Kualitas Konten

TINGGALKAN PESAN

Masukan Komentarmu!
Masukan Namamu disini