Negara Kamboja dipenuhi titik destinasi kunjungan yang akan membuatmu takjub dan tak terlupakan, pengalaman dari beberapa orang yang pernah berkunjung untuk traveling kesana akan membuat kamu berasa di negeri dongeng atau serasa berada di negeri dengan sejuta keajaiban.

Berikut beberapa titik tempat terindah di Negeri Kerajaan Kamboja:

1. Angkor Wat di Pagi Hari

shutterstock_379375132_sejutakabar
© shutterstock

Menyandang title sebagai negara dengan kepemilikan monumen terbesar di dunia, Kejayaan Angkor Wat sangat tidak boleh dilewatkan kemegahannya. Namun tahu kah kamu ada momen terindah saat mengunjungi Angkor Wat?

Ya, saat fajar atau pagi hari. Saat matahari mulai tampak, maka pasti kamu akan berasa takjub dan kagum saat melihat Angkor Wat di iringi terbit nya matahari di pagi hari.

2. Phnom Penh dari Atas

© shutterstock

Memang akan ada sesuatu yang menakjubkan saat kita melihat suasana kota dari atas dan melihat gemerlap cahaya lampu berkilau. Namun saat kamu berkunjung ke Kamboja dan menginap di Rosewood Phnom Penh kamu pasti akan berdecak kagum saat melihat kota tersebut dari puncak sky high. Gedung dengan lantai aktif sampai dengan 37 lantai dengan total 39 lantai tersebut menyajikan panorama yang luar biasa saat kamu melihat Phnom Penh dari atas.

Gedung tersebut di buka untuk umum dimulai dari jam 5.30pm, kamu pasti tak berhenti kagum dengan pemandangan yang kamu lihat.

3. Matahari Terbenam dari Koh Rong Samloem

shutterstock_sejutakabar
© shutterstock

Pantai yang masih tampak natural dan bersih, dengan pasir putih yang masih lembut dan air laut sebening kristal akan menambah suasan magic yang kamu alami saat berkunjung ke pantai Koh Rong Samloem.

Mungkin di temani segelas cocktail sambil bersantai di tepi pantai, kamu akan mengalami fenomena yang luar biasa indah.

Baca Juga  Review Villa: Banyan Tree Ungasan Bali

4. Berpetualang di gunung Cardamom

shutterstock_638995120_sejutakabar
© shutterstock

Menjadi satu dengan alam dipusat hutan tropis akan menjadi pengalaman yang luar biasa, unik, dan kaya dengan pengalaman. Kamboja termasuk salah satu Negara yang masih menyimpan hutan hujan yang luas, Gunung Cardamom merupakan cagar alam yang di lestarikan oleh negara Kamboja, karena merupakan rumah bagi flora dan fauna yang langka dan terancam punah.

Tentu akan menjadi petualangan yang mengagumkan jika kamu ingin sekali kali mencoba berasa seperti Alice in Wonderland.

5. Nongrkrong Bareng Gajah Mondulkiri

shutterstock_sejutakabar
© shutterstock

Berdiri di jantung hutan yang mendominasi provinsi timur laut Mondulkiri adalah pengalaman tersendiri. Ditemani beberapa gajah, kamu akan mengalami sensasi suasana yang tak ternilai.

Elephant Valley Project menawarkan kepada pengujung untuk berinteraksi dengan mamalia tersebut, sambil belajar lebih banyak tentang efek negatif dari pemberuan gajah. Kamu juga bisa merasakan dan melihat kehidupan alami dari para Gajah tersebut.

6. Suka petualangan yang Mistis? Bukit Bokor Jawabannya

shutterstock_418097515-1_sejutakabar
© shutterstock

Bangunan peninggalan Perancis ini merupakan resort yang terbengkalai. Dahulu digunakan oleh para bangsawan untuk berlibur. Bukit Bokor merupakan peninggalan lama era kolonial Perancis.

Hotel yang sudah tak terawat masih berdiri di bukit Bokor tersebut. Terlihat menyeramkan memang, tapi jangan salah Jika anda penyuka hal-hal yang supernatural maka ini adalah tempat yang cocok untuk anda mengalami sensasi yang luar biasa.

Nilai Kualitas Konten

TINGGALKAN PESAN

Masukan Komentarmu!
Masukan Namamu disini