Sejutakabar.com – Hotel Aone Menteng adalah hotel berpredikat bintang 4 yang dibangun pada tahun 2016. Dapat dikatakan Hotel Franchaise ini cukup baru di Indonesia. Di negara lain seperti Thailand (Bangkok) , Malaysia (KL) dan Korea (Jeju) Aone juga membuka Francahise yang bergerak di bidang Hospitality ini.

AONE Hotel di Jakarta beralamat di Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Menteng. Terletak di kawasan strategis, properti ini mampu bersaing dengan hotel lama maupun baru yang berada disekitarnya.

Jika kamu sedang dinas ataupun sekedar ingin bersantai di tengah hiruk pikuk jakarta, nah hotel ini sepertinya pas buat kamu karena letaknya yang berdekatan dengan jalan sabang yang terkenal dengan kulinernya, lalu Sarinah yang berjarak hanya 400 meter. Aone juga tak jauh dari titik perbelanjaan sekitarnya seperti Mall-Mall populer hingga distrik Tanah Abang sebagai yang dikenal sebagai pusat grosir busana terbesar di Asia tenggara. Yuk simak selengkapnya review hotel Aone ala Sejutakabar ini.

Lobby Hotel Aone Menteng

©sejutakabar.com lobby hotel

Dari luar hotel ini terlihat ramping dan agak sedikit menjorok kedalam dan tidak terlalu berdekatan dari jalan raya, sehingga penginapan ini tidak terlihat sempit.

Lobby nya pun terkesan cukup luas, terdapat mini bar di sebelah waiting sofa dan meja reception di sudut seberang ruangan.

©sejutakabar.com

Di sebelah kiri meja reception terdapat lorong pendek yang merupakan lift yang siap membawa para tamu ke lantai yang di tuju. Bangunan ini memiliki 9 lantai. Beberapa tersedia smoking dan non-smoking room.

©sejutakabar.com

Room

©sejutakabar.com

Di siang itu sejutakabar mendapat kamar yang terletak di lantai 8. Tipe kamar sendiri terdiri dari Deluxe, Suite dan Panoramic suite dengan range harga sekitar 700 ribuan hingga 1,300,000 ribu rupiah per malam.

Baca Juga  Mengintip keindahan Madagaskar
©sejutakabar.com

Untuk kamar tipe suite ini, menurut sejutakabar cukup nyaman. Selain ukurannya yang lega, juga terdapat 1 buah sofa minimalis yang super nyaman dan meja kerja. Hanya sayang untuk lantainya hanya beralaskan kayu. Mungkin ini adalah ciri khasnya namun agaknya untuk konsep suite mungkin bisa di tambahkan karpet agar bisa menambah kenyamanan serta kemewahan tanpa merasakan dinginnya lantai kayu yang terkena AC.

©sejutakabar.com

Di dalam kamar terdapat lemari, safe deposit box, mini bar, coffee maker. Selain itu juga dilengkapi dengan flat screen tv dengan channel TV kabel yang lengkap.

Untuk tempat tidurnya sendiri terasa so-so namun untuk bantal nya dapat dibilang salah satu bantal terbaik di hotel franchise seperti ini karena kualitasnya yang baik serta lembut dan nyaman.

Bathroom

Mungkin inilah bagian dari kamar yang kurang ‘menarik’ bagi sejutakabar. Untuk ukuran kamar suite, kamar mandi unit kamar ini terkesan super sempit karena bathtub & shower menjadi satu alias tidak ada space lagi kecuali untuk wastafel dan toilet sehingga desain terlihat seperti dipaksakan.

©sejutakabar.com

Bathtubnya sendiri di desain agak curam dan ditutupi dengan marmer yang cukup tajam dan sangat berbahaya apabila terpeleset di bathtub. Karena ukurannya yang kecil area ini selalu lembab dan juga lantainya sungguh licin. Kelihatannya kamar mandi hotel tipe suite ini kurang recommend bagai anak-anak atau orang tua.

©sejutakabar.com

Untuk Amenities seperti shampoo, shower gel,sikat gigi dan lainnya juga terkesan mediocore alias seperti low budget hotel amenities.

Rest area & Swimming pool 

©sejutakabar.com

Restaurant hotel ini berada di Lantai 4. Di area ini pula terdapat tempat bersantai yang juga merupakan smoking area dan juga semi indoor swimming pool.

Baca Juga  Berbagai manfaat dari Buah Tomat
©sejutakabar.com

Kolam renangnya berukuran cukup untuk berenang sejenak ataupun sekedar berendam. Selagi berenng kamu bisa melihat pemandangan ke arah jalan Wahid Hasyim.

Restaurant

Di sebelah kanan pintu keluar lift adalah restaurant yang bernama Sunda Kelapa. Menurut sejutakabar, area inilah yang paling terkesan elegan dan cukup mewah.

©sejutakabar.com

Kapasitas ruangan makan ini sendiri cukup luas sehingga kamu dapat memilih untuk duduk dimana saja.

©sejutakabar.com

Untuk pilihan makanan dan minuman cukuo memuaskan karena selain beragam, rasanya pun lezat.

©sejutakabar.com

Kualitas makanan di restoran ini dapat dikatakan 7,5/ 10 yang pastinya tidak mengecewakan.

©sejutakabar.com

Untuk area dessertnya mungkin tidak terlalu banyak, tapi secara keseluruhan menu yang di tawarkan dengan konsep all you can eat ini cukup jempolan.

©sejutakabar.com

Selain itu kelebihan yang dimiliki hotel ini adalah keramah-tamahan staff nya yang ok banget. Nah bagaimana dengan kamu. Tertarik mencoba menginap disini?

Nilai Kualitas Konten

TINGGALKAN PESAN

Masukan Komentarmu!
Masukan Namamu disini