Hello Love birds, di jaman serba teknologi ini banyak cara agar LDR ga bikin baper 🙂 contohnya kalian bisa mendownload aplikasi spesial bersama pasanganmu.

sebagai ‘obat kangen’ dan juga berkomunikasi akan lebih seru & menyenangkan tentunya.

Berikut beberapa apps dari Google-Play yang telah dicoba dan direkomendasikan oleh penulis:

© Google-play

Tampilannya yang kalem membuatnya terlihat cute. untuk terkoneksi digunakan login nomor Smartphone masing-masing.

ada navigasi untuk chat, calendar, love letter serta posting foto (timeline)+kolom komentar.

Ada juga couple-lock screen agar bisa kompakan dengan si dia. kamu pun juga bisa mengisi kolom wish box & D-day sebagai reminder.

namun kekurangannya adalah untuk menelepon apps ini belum terhubung dengan data/wifi di apps ini, begitu juga video call. 

© Google-play

Beda tipis dengan Couplete, apps ini menawarkan fitur yang hampir sama seperti private conversations, shared calendar, photo album, notes & special day. 

menurut saya tampilannya lebih atraktif. animasi emojinya juga beragam dan voice calling juga ada.

mungkin buat cowok akan merasa lebih nyaman menggunakannya karena less girly dan juga lebih simple. sayangnya, apps ini belum dilengkapi video call & gif.

© Google-play

Hampir sama dengan yang dibahas sebelumnya, namun Couple Widget memiliki love rhythm-check yang dikalkulasi secara otomatis berdasarkan aktifitas & emoji yang digunakan sehari-hari di apps. selain itu di juga ada fitur password lock-screen nya untuk menjaga privasimu.

kekurangannya lagi-lagi tidak ada fitur telpon dan video call.

© Google-play

WhatsUp Baby konsepnya mirip dengan Viber, whatsapp atau LINE. jadi tak perlu khawatir jika chat messenger lain tetap masuk (deadline kerjaan atau tugas kampus mungkin) kamu tetap bisa nyaman berkomunikasi dengan pasangan.

Baca Juga  Review Hotel: Fairfield by Marriot Belitung

Well, selain komunikasi masih banyak hal lain yang dapat memperkuat ikatan selama long distance. saling menjaga kepercayaan misalnya dan yang pasti wajib membuat jadwal untuk bertemu kembali, ya.

‘home is Where the heart is’

 

Nilai Kualitas Konten

TINGGALKAN PESAN

Masukan Komentarmu!
Masukan Namamu disini